Song Joong Ki Selalu Pamer Cincin Kawin

Senin, 04 Desember 2017 - 23:01 WIB
Song Joong Ki Selalu Pamer Cincin Kawin
Song Joong Ki Selalu Pamer Cincin Kawin
A A A
SEOUL - Ada yang berbeda dengan penampilan Song Joong Ki setelah menikah dengan Song Hye Kyo, utamanya saat tampil di muka umum. Salah satunya saat tampil di MNET Asia Music Awards 2017.

Joong Ki menjadi bahan perbincangan lantaran kerap memperlihatkan cincin kawin yang dipakainya, mengingat cincin berlapis emas itu membuat penampilannya benar-benar berbeda. Aktor Descendants Of The Sun (DOTS) ini juga selalu memamerkannya saat beberapa kamera mengabadikannya.

"Song Joong Ki tampil berbeda. Cincin kawinnya membuatnya jadi berbeda dan kharismanya sebagai sosok Suami Song Hye Kyo pun terus terpancar. Nampaknya cincin itu bukti Song Joong Ki menyukainya," kata netizen seperti dikutip Forum Pann.

Tidak hanya itu, Joong Ki juga tidak berlama-lama di Hong Kong untuk bekerja di acara MNET. Padahal biasanya, setiap kegiatan, Joong Ki selalu memiliki waktu lebih lama untuk sebuah acara. Namun, dikarenakan Hye Kyo tidak menemaninya, Joong Ki memilih pulang cepat ke Korea Selatan.

"Dia langsung pulang dan tidak lama, padahal biasanya memiliki waktu yang lama untuk bisa ke sana, mungkin Song Hye Kyo sudah menunggunya di rumah, hehe," terang fans lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)